Manfaat Madu untuk Kecantikan

Ternyata madu sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh kita tetapi bisa juga digunakan untuk perawatan kulit agar terlihat cantik. untuk mendapatkan madu itu tidak susah bisa anda cari di supermarket dan biayanya juga relatif lebih murah diandingkan dengan perawatan disalon. siapa sih yang tidak ingin mempunyai kulit yang mulus, sehat, dan berih maka dari itu kita harus rutin melakukan perawatan tubuh yaitu dengan melakukan perawatan menggunakan madu.


Manfaat Madu
Manfaat Madu

Berikut adalah beberapa cara perawatan kulit dengan madu :

  1. Perawatan kulit wajah yang kering
    Untuk merawat kulit wajah yang kering kita bisa menggunakan madu yang dikombinasikan dengan alpukat. anda bisa gunakan bahan ini sebagai masker karena memiliki kandungan moisturizer yang baik untuk kulit wajah. 
  2. Perawatan kulit wajah yang berminyak
    Untuk perawatan kulit wajah yang berminyak kita bisa campur 3 buah wortel yang sudah dihaluskan dan 3 sendok makan madu. oleskan ke bagia wajah diamkan semalam 20menit lalu bersihkan dengan air hangat.
  3. Lulur / Body Scrub
    Madu yang dijadikan lulur sangat berfungsi untuk mengangkat kotoran kotora yang melekat ditubuh kita denga cara capur pisang,madu dan gula lalu baluri ke daerah tubuh anda lalu diamkan selama 5 menit setelah itu bilas hingga bersih. cara ini bisa membuat julit kita menjadi semakin bercahaya.

Bagi anda yang sibuk dan tidak sempat pergi kesalon cara di atas bisa anda coba ditumah dengan manfaat madu. ok selamat mencoba dan Good Luck :)

0 comments:

Post a Comment