Cara Membuat Kulit Leher Terlihat Cerah

Kulit muka anda sudah mulus ? , namun coba lihat kulit leher anda tampak kusam serta gelap. pasti ini dapat mengakibatkan kerusakan tampilan serta membuat rasa percaya diri anda menurun. umumnya warna gelap yang nampak dikarenakan tumpukan kotoran.

Apalagi setelah anda mencoba menggosokkan serta membersihkannya, warna gelap tidak hilang-hilang. selain membersihkan leher setiap hari, anda dapat coba lakukan beberapa trick dibawah ini untuk mencerahkan kulit leher.


  • Ramuan Roti dan Yogurt

    campuran roti dan yogurt, terdengar seperti menu sarapan pagi. tapi ini adalah perpaduan bahan yang juga dapat dipakai untuk menjaga kulit leher. caranya, celupkan sepotong roti pada yoghurt selanjutnya gunakan roti tersebut untuk memijat leher secara perlahan. lakukan sekitar lima menit dan lakukan rutin selama 1 sampai 2 kali dalam satu minggu

  • Pelembab

    untuk melindungi kulit leher terus tampak lembut serta merasa lembut, baiknya anda senantiasa mengoleskan cream pelembab. sebelum memberikan pelembab pada kulit , yakinkan dulu kulit dalam situasi bersih. saat memakai pelembab, berikanlah juga pijatan ringan supaya lebih cepat meresap ke dalam kulit. cara ini bisa membuat kulit senantiasa dalam keadaan lembab serta alami iritasi karena kering dan terkelupas.

  • Lemon

    perasan jeruk lemon mempunyai banyak faedah untuk keindahan kulit. tidak hanya menyingkirkan sel kulit mati, namun juga mencerahkan serta berikan nutrisi pada kulit. lakukan pemijatan di bagian leher secara perlahan dengan potongan lemon secara teratur. sesudah selesai, basuh dengan air serta aplikasikan pelembab. bagi anda yang mempunyai kulit peka, cara ini tidak disarankan. 


 Sumber : Live VIVA (live.viva.co.id)

0 comments:

Post a Comment