Cara Memutihkan Gigi Secara Alami dan Aman

Banyak cara untuk memutihkan gigi praktis dan modern yaitu dengan malakukan beleaching gigi dan bisa juga dengan cara alami. Tetapi beberapa orang tidak cocok menggunakan beleaching gigi (produk pemutih gigi) karena orang tersebut mempunyai gigi yang sensitif sehingga timbul rasa ngilu.

Bagi orang yang mempunyai gigi sensitif, Anda bisa menggunakan cara alami yang tentunya lebih aman di gunakan. ada beberapa bahan alami yang bisa memutihkan gigi anda. Bahan ini sangat mudah ditemukan oolaeh anda.

  1. Makan Keju atau Minum Susu
    Keju merupakan fermentasi dari susu. susu kaya akan kalsium hal inilah yang bisa menguatkan dan dapat memutihkan gigi.
  2. Baking Soda
    Baking soda bisa menghilangkan noda kuning pada gigi. yaitu dengan cara oleskan baking soda ke permukaan gigi secara rata. Tunggu sekitar 5-10 menit lalu sikatlah gigi anda dengan pasta giigi sampai bersih. lakukan hanya 1-2 bulan sekali karena kalau terlalu banyak dan sering bisa-bisa gigi kita menjadi rusak.
  3. Memakan Strawberi
    Strawberi mengandung sifat asam malat, sifat tersebut sangat bermanfaat untuk merubah warna gigi menjadi putih. untuk penggunaannya hancurkan 1 buah strawberi dan oleskan pada gigi secara merata. tunggu sekitar 5 - 10 menit lalu sikatlah gigi anda dengan pasta giigi sampai bersih.
  4. Makan Buah dan Sayuran yang garing(renyah)
    Setelah anda makan besar anda diwajibkan untuk makan buah dan sayuran yang garing(renyah) sebagai penutup seperti Buah pir, apel, dan wortel ini bisa mengankat noda kuning pada gigi dan membersihkan gigi tanpa merusak email gigi. 

Bahan alami diatas sangat mudah kita jumpai di supermarket. jadi sangat mudah bukan? silahkan coba dirumah. semoga artikel cara untuk memutihkan gigi  bisa membawa manfaat untuk anda. Good Luck :) 

0 comments:

Post a Comment