Cara Menghilangkan Jerawat Ditubuh

Jerawat ternyata tidak hanya di wajah tapi ada yang muncul di tubuh seperti lengan atas dan punggung, Jerawat ini sungguh sangat menggangu saat anda memakai pakaiana tanpa lengan dan ini membuat anda tidak percaya diri dengan benjolan-benjolan. sebaiknya jangan anda garuk bisa bisa nanti malah meninggalkan bekas hitam.

Jerawat Di Punggung
Jerawat Di Punggung


Ok untuk menghilangkan jerawat ditubuh anda bisa melakukan beberapa tips dibawah ini :


  • Mandi
    Mandi 2X sehari.Saat mandi bersihkan seluruh badan dengan sabun yang mengandung 2% salicylic acil lalu setelah mandi keringkan seluruh badan sampai benar benar kering. dan lakukan juga pada saat sehabis olah raga.
  • Menggunakan Pakaian yang nyaman
    Pakailah pakaina yang bahannya mudah menyerap keringa seperti cotton yang bisa membuat kulit bernafas. jika memakai pakaian yang terlalu ketat kulit anda akan sulit untuk bernafas dan bakteri penyebab jerawat dengan mudah menyebar.
  • Benzoyl Peroxide
    Gunakan gel/krim/spry yang mengandung Benzoyl Peroxide pada daerah tubuh yang berjerawat pada malam hari, anda bisa mendapatkannya di apotek. tapi tidak dianjurkan bagi yang mempunyai kulit sensitif karena akan menumbulkan iritasi.
  • Hubungi Dokter
    Jika tidak kunjung hilang jerawatnya silahkan anda konsultasi ke dokter spesialis kulit.

Ok itulah artikel tentang Cara Menghilangkan Jerawat Dipunggung, dan anda bisa lihat juga Cara Menghilagkan Jerawat Yang Ampuh. Semoga berhasil & Good Luck :) 

0 comments:

Post a Comment