Cara Membuat Mata Terlihat Besar

Cara Membuat Mata Terlihat Besar
Membuat Mata agar terlihat besar dan cantik
Mata kerap digambarkan sebagai pancaran kecantikan serta daya tarik utama lawan bicara. tidak heran beberapa wanita berlomba-lomba merias mata sedemikian rupa. salah satunya ialah caranya yaitu membuat mata agar tampak lebih besar

Bila anda mempunyai ukuran mata kecil tidak perlu cemas dikarenakan ada sebagian trick gampang yang bisa dilakukan. permainan riasan ini dapat menyulap penampilan mata menjadi semakin besar yang patut dicoba. 

  1. Eyeliner putih 
    merias mata menggunakan eyeliner warna putih akan terlihat bersih, fresh serta menciptakan ilusi lebar. tidak heran bila warna ini menjadi andalan banyak model yang mempunyai mata mungil. so janganlah segan kenakan warna putih untuk eyeliner.
  2. Lentikan Bulu Mata 
    barangkali ini tampak layaknya langkah yang tidak terlampau mutlak, tetapi butuh anda kenali bahwa melentikan bulu mata dapat bikin mata lebih terbuka. awalilah gunakan penjepit bulu mata, lantas aplikasiikan maskara. tunggulah sampai maskara kering serta jepit lagi. bulu mata lalu lantas lentik optimal.
  3. Hindari Eyeliner hitam 
    bila anda mempunyai mata yang lebih kecil dari rata-rata, yakinkan anda tidak menggunakan eyeliner warna gelap di garis kelopak mata. warna tersebut, layaknya ditulis dari bella sugar, dapat membuat kelopak mata tampak sempit serta mata justru tampak makin kecil.
  4. Warna-warna terang Eyeshadow 
    warna gelap barangkali dapat membuat lawan bicara mencermati mata anda, dan juga membuatnya tampak lebih kecil. bila anda ingin penampilan yang lebih fresh serta alami, pakai eyeshadow dengan warna-warna taupe, pink, atau sand. riasan mata lalu lantas tampak lebih mudah serta yang tentu menciptakan dampak mata yang semakin besar. 

Sumber : Live VIVA (live.viva.co.id)

0 comments:

Post a Comment