Beberapa cara menghilangkan komedo

Cara menghilangkan komedo
Komedo yang sangat menggangu penampilan anda
Komedo kerap sekali mengganggu sekali terhadap penampilan kita, tiap-tiap orang tentu menginginkan wajah yang bersih dan terbebas dari noda termasuk komedo. terus bagaimana cara menghilangkan komedo? Kita bisa menggunakan bahan alami sebagai cara menganinya. mengapa bahannya harus alami ? karena dengan menggunakan bahan alami kita bisa terhindar efek samping yang beresiko layaknya pemakaian bahan kimia. disamping itu, bahan alami juga ramah lingkungan.


Ok langsung saja ini dia cara menghilangkan komedo yang dikutip dari okezone.com.
  1. Garam 
    garam ternyata bisa dipakai untuk menghilangkan komedo. dengan cara, bersihkan muka anda dengan air hangat yang telah dicampur dengan garam, dan dilakukan sehari sekali. garam bisa kurangi minyak berlebih, ini berarti garam bisa menolong kita untuk menyingkirkan komedo.
  2. Jeruk Lemon 
    jeruk lemon mempunyai sifat asam yang bisa kurangi minyak di wajah yang menyebabkan komedo. langkahnya, peras jeruk lemon dan oleskan airnya pada area komedo, biarkan semalam. dan bersihkan saat pagi harinya. 
  3. Lidah Buaya 
    lidah buaya bisa menghaluskan serta mempercepat sistem pengobatan kulit. langkahnya adalah patahkan batang lidah buaya dan usapkan lendirnya ke area yang berkomedo. dan kulit bisa menjadi lebih fresh tanpa komedo. 
  4. Es Batu 
    es batu bisa membuat pori-pori kulit mengecil hingga komedo sulit untuk masuk ke kulit. langkahnya adalah dengan mengusapkan es batu pada area yang berkomedo sekitar 10 menit.   
  5. Putih Telur 
    langkahnya, campur putih telur satu butir dengan 1 sendok teh madu. oleskan diwajah dan tunggu mengering dan diamkan sekitar 30 menit. lalu bilas dengan air hangat. putih telur bisa kurangi komedo dan bisa menghindari munculnya komedo yang baru. 
  6. Air Putih
    dengan minum air putih dengan teratur 8 gelas /hari bisa membantu untuk bersihkan sistem pencernaan serta membuat kulit lebih bersinar. 
Oke semoga cara menghilangkan komedo di atas dapat berguna bagi anda. selamat coba & Good Luck :)

0 comments:

Post a Comment